Memalukan, Marko Simic Putuskan Kontrak dengan Persija karena Gaji Satu Tahun Tidak Dibayarkan

SULTON.ID – Sepakbola Indonesia kembali tercoreng setelah Marko Simic, Striker Persija Jakarta membuat pengakuan mengejutkan.

Pesepakbola berkebangsaan Kroasia itu mengaku belum menerima gaji dari Persija satu tahun lamanya. Alhasil, striker berjuluk Super Simic itupun akhirnya memilih memutuskan kontrak secara sepihak dengan Persija.

“Dengan berat hari saya mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” tulis Marko Simic di akun Instagramnya, Selasa (26/4/2022).

Marko Simic melanjutkan, bahwa Persija sudah berbulan-bulan janji membayar gaji. Marko Simic pun mengaku, akibat selalu menagih haknya, Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta memutuskan membangkucadangkannya.

“Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karir saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima,” ungkap Marko Simic.

Hingga luapan hati Marko Simic ini beredar, Persija Jakarta belum memberikan tanggapan apapun.

Sementara itu, para kolega dan fans Marko Simic turut memberikan dukungan di kolom komentar Instagram Marko Simic.

Sebagian fans lainnya juga meramaikan kolom komentar Intagram Persija Jakarta, dengan medesak manajemen klub untuk memberikan klarifikasi atas masalah itu.

Related posts