Digital Hospital dan Klinik Dhillon Medical Center Buka Peluang Sinergi di Tiga Aspek Ini

Founder Digital Hospital, Hasan Gaido saat berkunjung ke Klinik Dhillon Medical Center di Sumatera Utara.

SULTON.ID – Digital Hospital dan Klinik Dhillon Medical Center membuka peluang sinergi untuk menghadirkan layanan kesehatan berkualitas di Sumatera Utara.

Founder Digital Hospital, M Hasan Gaido telah melakukan kunjungan langsung ke Klinik Dhillon Medical Center yang berlokasi di Jalan Dahlan Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (23/3/2022).

Hasan Gaido mengaku terkesan dengan layanan dan fasilitas yang dimiliki oleh Klinik Dhillon Medical Center.

“Ini merupakan salah satu klinik rujukan terbaik yang ada di Sumatera Utara. Fasilitasnya lengkap, layanannya sangat baik dan dipimpin oleh seorang Dokter Profesional,” kata Hasan Gaido.

Pada kunjungannya itu, Hasan Gaido juga berkesempatan menyapa sejumlah pasien yang sedang dirawat. Dan pasien-pasien di sana mengaku sangat puas atas layanan yang diberikan oleh Klinik Dhillon Medical Center.

“Saya datang ke beberapa ruangan, melihat fasilitasnya. Saya juga bertegur sapa dengan pasien, dan ternyata pasiennya ini bukan hanya dari Sumatera Utara, tapi ada juga dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Afrika Selatan dan India,” tandas Hasan Gaido.

Menurut Hasan Gaido, Dhillon Medical Center sudah hampir menyamai standar pelayanan rumah sakit.

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Dhillon Medical Center. Bagi saya ini ukurannya memang sudah setara rumah sakit, pelayanan yang disediakan dan diberikannya sangat luar biasa,” tukas Hasan Gaido.

Kedepan, lanjut Hasan Gaido, Digital Hospital dan Klinik Dhillon Medical Center akan bersinergi khususnya di dalam tiga aspek, yaitu management digital support, pariwisata kesehatan (health tourism) dan pengadaan kebutuhan alat rumah sakit dan klinik.

“Digital Hospital akan membantu Klinik Dhillon Medical Center melakukan transformasi layanan kesehatan berbasis digital. Sehingga layanannya akan semakin mudah dijangkau masyarakat, lebih cepat dan lebih berkualitas,” ungkap Hasan Gaido.

Ia pun berharap, Klinik Dhillon Medical Center bisa menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya yang ada di Sumatera Utara dalam menjalani perawatan medis.

“Saya optimis, sinergi Digital Hospital dan Klinik Dhillon Medical Center akan menghadirkan dampak positif yang signifikan bagi dunia kesehatan, terutama di Sumatera Utara,” pungkas Hasan Gaido.

Turut hadir pula dalam kunjungan itu, Ashok G.S Kumar, Ketua PHRI Banten, Dr. Eden Gunawan, Ketua Harian PUB dan Nana Sujana CEO Gaido Travel and Tours.

Related posts