Desy Ratnasari Blak-blakan Soal Kriteria Pria Idaman, Jangan Mendekat Kalau Belum Punya Ini

SULTON.ID – Siapa yang tidak kenal Desy Ratnasari? Aktris dan model cantik itu merupakan pesona yang banyak digandrungi kaum pria di era tahun 1990 hingga tahun 2000an.

Namun sayang, wanita yang kini sudah beralih profesi menjadi politisi itu tidak cukup berhasil dalam hubungan asmara.

Desy Ratnasari sudah dua kali gagal membina rumah tangga, dan sejak tahun 2003 sampai saat ini ia masih berstatus sebagai janda.

Dalam sebuah acara talkshow, Desy Ratnasari mengaku ada beberapa lelaki yang mendekatinya, namun kebanyakan mereka merasa minder karena Desy Ratnasari terbilang mapan secara ekonomi.

“Saya pilih hidup sederhana aja, kenapa? Karena cowok-cowok pada minder,” kata Desy Ratnasari saat diwawancarai di acara Pagi-pagi Ambyar, Jum’at (15/4/2022).

Desy juga menceritakan salah satu pengalamannya saat akan bertemu dengan pria kenalan temannya.

“Ini sering banget, ada temen mau ngenalin, tiba-tiba sebelum makan siang (temannya) bilang ‘nggak jadi deh’,” cerita Desy.

“Dia minder pas tau dikenalin sama aku. Nanti mau ngasih makan apa? Ya nasi lah, saya jawab gitu,” lanjut Desy.

Dari situ Desy Ratnasari pun membuat kriteria khusus untuk laki-laki yang ingin mendekatinya, yaitu memiliki aset lebih banyak darinya.

Desy mengungkapkan tidak ingin pria yang asetnya dibawah dia. Apalagi dengan budaya Indonesia, Desy hanya bersikap realistis.

“Kalau ternyata lelaki yang mendekati asetnya di bawah saya, mendingan jangan deh, beneran,” ungkap Desy Ratnasari.

Ia menyampaikan, sudah cukup mengalami dua kali kegagalan dalam menikah. Untuk itu Desy Ratnasari merasa ogah hidup susah dan menyusahkan pasangan.

“Karena endingnya, cowok itu pasti nggak pede. Pas saya beliin sesuatu, nanti tiba-tiba dia ngomong ‘aku kan nggak punya duit, kok kamu beliin itu. Giliran kita mau ngajakin kemana-mana dia minder,” jelas Desy.

Untuk menghindari hal tesebut, Desy selalu berpesan pada teman-temannya agar melakukan cek backgound terlebih dahulu.

“Makannya saya selalu bilang ke temen-temen, dicek, minimal setara deh (hartanya) sama saya,” ungkap Desy.

Selama ini banyak juga pria yang melamarnya, namun belum meluluhkan hati Desy karena sebagai istri kedua, ada yang single juga belum bisa ia terima. Dan memang ia hanya ingin jadi istri satu-satunya.

“Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua. Ada juga yang duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya?” ucap Desy.

Dengan semua yang ia lalui, nampaknya semua ia serahkan pada takdir Allah SWT.

“Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya. Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu.” Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin,” jawab Desy tegas.

Desy juga mengungkapkan calon pendamping yang diinginkan harus rajin ibadah, dan bagi Desy fisik tidak terlalu dipermasalahkan, asalkan bisa menyayanginya dan anaknya.

Related posts