Apresiasi Kepemimpinan WH-Andika di Banten, M Hasan Gaido: Mereka Beri Karya Terbaik

SULTON.ID – Masa jabatan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Banten tidak lama lagi berakhir.

Keduanya akan resmi melepas status kepemimpinan di Provinsi Banten pada 12 Mei 2022 mendatang.

CEO sekaligus Founder Gaido Group, M Hasan Gaido memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja serta dedikasi keduanya dalam memimpin Banten selama lima tahun terakhir.

“Apa yang telah Pak Gubernur dan Wakil Gubernur lakukan untuk Banten selama ini patut kita apresiasi. Berbagai prestasi telah diukir, meskipun di saat bersamaan masih ada tugas-tugas besar di Banten yang harus dilakukan kedepan,” ungkap Hasan Gaido, Senin (9/5/2022) usai menghadiri acara Peresmian Banten International Stadium (BIS).

Menurut Hasan Gaido, berdirinya Banten International Stadium merupakan salah satu maha karya yang berhasil dipersembahkan WH-Andika untuk Banten.

Banten International Stadium. (foto: instagram stadion.banten)

“Banten International Stadium ini pun menjadi kado perpisahan yang indah dari beliau berdua untuk masyarakat Banten,” tandas Hasan Gaido yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB) Bidang Hubungan Antar Daerah dan Lembaga.

Hasan Gaido percaya, Banten International Stadium akan menjadi kebanggan urang banten yang nantinya bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk perhelatan olahraga sepakbola, namun juga berbagai event lainnya yang bertaraf nasional bahkan international.

“Semoga kelak dari stadion ini akan lahir bakat-bakat hebat Banten di sektor olahraga, yang akan mengharumkan nama Banten di level nasional dan internasional,” ucap Hasan Gaido.

Di samping itu, Hasan Gaido berharap, Banten International Stadium juga bisa menjadi venue kegiatan pancak silat, yang merupakan kebanggaan Banten.

“Kita semua tahu, Banten terkenal sebagai tanah jawara dan tanah ulama, maka selain olahraga, saya harap BIS bisa menjadi venue pentas pencak silat dan kegiatan para santri di Banten,” pungkasnya.

Related posts