Anak Sulung Kang Emil, Emmeril Khan Sempat Hampir Tertolong Sebelum Terseret Arus

SULTON.ID – Anak pertama dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan hanyut terbawa arus sungai di Aare Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Tim SAR setempat hingga saat ini masih mencari keberadaan anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumyadz.

Detik-detik saat anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan berawal dari dirinya berenang bersama adik dan kawannya di sungai Aare Swiss.

Ketika anak sulung Ridwan Kamil, akan naik ke permukaan, Eril justru terseret sungai yang cukup deras. Hal ini diterangkan oleh salah satu perwakilan keluarga Ridwan Kamil.

“Kronologisnya Eril berenang di sungai Aere, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya,” tulis Elpi seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Jumat (27/5/2022).

Mendengar kabar tersebut Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut.

“Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana,” ucap Elpi.

Kejadian terjadi pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Swiss di siang hari dan kondisi cuaca yang cerah.

Kondisi anak Ridwan Kamil saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Akan tetapi pencarian sempat dihentikan lantaran hari sudah gelap dan berencana akan dilanjutkan hingga esok pagi.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” ucapnya.

Seperti diketahui Emmeril Khan Mumtadz sedang berada di Swiss untuk melanjutkan ke jenjang S2.

Related posts